Ibadah umroh tidak jauh berbeda dengan ibadah haji hanya lebih sedikit dalam pelaksanaannya. Setiap umat muslim pasti memimpikaan bisa berangkat ibadah ke tanah suci Mekkah, mereka dari golongan ekonomi bawah sampai menengah. Banyak juga umat muslim yang kurang mampu bisa berangkat umroh dengan mengumpulkan sisa uang dari bekerja sedikit demi sedikit walaupun seringnya mereka melaksanakan ibadah umroh pada umur yang sudah cukup tua tapi usaha mereka bisa diacungi jempol. Sayangnya pada zaman sekarang banyak yang tertipu trevel umroh dengan iming-iming biaya murah. Nah, sekarang sudah ada solusinya dengan menggunakan dewangga umroh yang sudah terjamin keamanannya. Jadi anda sudah tidak perlu mengkhawatirkan tentang keamanan uang anda.

Sudah banyak terjadi kasus penipuan mengenai trevel umroh, pihak trevel sering mengiming-imingi klien dengan harga murah tanpa ribet dan cepat sehingga banyak yang tertarik. Jika itu terjadi dari orang yang kalangan bawah karena sudah mengumpulkan uangnya bertahun-tahun pasti akan sangat terpuruk dan sedih, maka dari itu harus pintar-pintar mencari trevel umroh terpercaya dan terjamin seperti dewangga umroh solo. Mungkin bagi anda yang sudah beberapa kali berangkat ibadah umroh pernah mendengar beberapa trevel umroh yang bagus juga seperti salah satunya dewangga umroh ini. Agar anda lebih jelas lagi dan mempercayakan semuanya dkepada dewangga umroh kami akan mengulasnya dengan jelas pada artikel ini.

unsplash.com

Paket umroh di dewangga umroh

Seperti yang sudah kita ulas sedikit di atas mengenai dewangga umroh sebagai salah satu trevel umroh terpercaya yang bisa anda gunakan. Sekarang memang banyak kasus mengenai penipuan terhadap trevel umroh. Kami akan menjelaskannya lebih detail lagi mengenai harga paket umroh dan pesryaratannya yang bisa anda dapatkan disini. Biaya paket umroh Di dewangga umroh ini anda bisa mendapatkan paket umroh yang pertama tanggal 27 Oktober 2019 dengan harga Rp. 21.500.000, untuk yang kedua pada tanggal 16 November 2019 dengan harga Rp. 21.900.000, untuk yang terakhir bisa dikatakan lebih mahal pada tanggal 21 Desember 2019 dengan harga 23.500.000. Dengan harga yang tertera tersebut anda bisa mendapatkan perjalanan paket 9 hari yaitu,  2 hari perjalanan PP, 3 hari di Madinah, dan 4 hari di Mekkah. Disini anda akan menggunakan pesawat singapore airline scoot dijamin sudah terbaik kualitasnya yah.

Dengan menggunakan dewangga umroh pada saat ibadah anda akan menginap di hotel Madinah Golden Manazel/ setaraf jadi sudah dipilihkan yang terbaik untuk anda tempati. Untuk hotel di Mekkah anda akan ditempatkan di Thawarat Andalus/ setaraf dengan harga yang sudah dibayar dan pastinya sudah dijamin yang terbaik. Jenis kamar yang akan ditempati yaitu berempat atau quard tapi walaupun berempat kamarnya sudah cukup luas yah. Untuk anda yang tidak bisa berempat bisa memilih 3 kamar menambah biaya Rp. 1.500.000 dan kamar berdua menambah harga Rp. 2.250.000. Itu adalah paket yang akan anda dapatkan, anda juga bisa menggunakan dewangga umroh solo jika berdomisili Solo. Tapi biaya di dewangga umroh ini tidak termasuk dengan biaya paspor dan pemeriksaan kesehatan, anda mengeluarkan biaya sendiri karena itu sebagai salah satu persyaratannya.

unsplash.com

Persayaratan di dewangga umroh

Nah sekarang anda harus mengetahui bagaimana cara mendaftar di dewangga umroh dengan benar. Anda harus menyiapkan terlebih dahulu persiapan sebelum mendaftar di tempat trevel. Anda harus mempersiapkan beberapa beberapa berkas dan uang, seperti melunasi biaya dewangga umroh melalui rekening resmi dewangga. Untuk yang kedua anda harus mempersiapkan paspor asli dengan minimal nama dua suku. ketiga ini anda harus menyerahkan buku vaksin meningitis, jadi anda perlu mengecek kesahatan terlebih dahulu terkait dengan meningitis anda harus dinyatakan sehat terlebih dahulu sebelum berangkat umroh. Persaratan yang terakhir adalah mempersipakan pas foto 3×4 dan 4×6 masing-masing 6 dengan background putih wajah 80%.

unsplash.com

Untuk persayaratan yang kedua ini anda lakukan saat pendaftaran di tempat trevel umroh langsung. Persayaratan yang pertama adalah membayar DP Rp. 5.000.000 ditransfer langsung ke rekening resmi miliki dewangga umroh, pastikan nomor rekeningnya sudah benar. Kedua ini yang harus anda lakukan adalah memfotocopy paspor, jadi paspor yang sudah anda miliki di fotocopy tetapi jika memang belum memiliki anda akan dibantu ke ke kantor imigrasi. Untuk yang ketiga anda memberikan fotocopy KTP anda ya. Keempat anda juga memberikan ftocopy KK. Dan yang terkahir anda memberikan fotocopy surat nikah/ akta lahir/ ijazah, pilihlah salah satu saja.

Ulasan diatas sudah sangat jelas mengenai dewangga umroh, anda bisa menjadikan refrensi dalam memilih trevel umroh yang terbak terpercaya dan dijamin keamanannya sehingga tidak akan tertipu seperti banyak kasus saat ini. Memang banyak trevel umroh tetapi yang menjamin keamanannya tidak banyak. Sudah lama dewangga umroh berjalan dan dipercaya oleh masyarakat untuk mengurus umroh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *