Melalui Amy Cowen

Mengapa iklan perusahaan populer seperti Coca-Cola, Johnnie Pedestrian, dan juga Mercedes Benz produktif? Keuangan mereka yang besar pasti membentuk struktur yang menyenangkan untuk hasil Pushrank.id, tetapi itu belum semuanya. Jika Anda memeriksa penambahan untuk masing-masing dan setiap perusahaan ini dengan sangat hati-hati, Anda akan melihat atribut umum dalam kampanye promo paling sukses: mereka semua menceritakan sebuah kisah.

Orang-orang tertarik pada cerita yang berasal dari usia sangat dini. Ada alasan utama mengapa orang tua mendidik sesi yang bermanfaat melalui prosedur ini – dongeng berinteraksi dan juga menarik perhatian pendengar dari awal hingga akhir. Dan juga ini sebenarnya mengapa mendongeng sebenarnya adalah sumber daya pemasaran material yang sangat efektif. Ini melakukan minat pembaca.

Mengapa Mendongeng Perlu Menjadi Dasar dari Setiap Taktik Periklanan Informasi

  1. Cerita membahas petualangan asli. Daripada memberikan manfaat layanan dan produk Anda bersama dengan teks yang besar, Anda dapat memperbarui audiens Anda mengenai metode yang pasti akan mereka peroleh dari penawaran Anda melalui sebuah cerita. Setiap orang bermaksud untuk mengetahui pengetahuan orang lain sebelum mendapatkan layanan atau produk tertentu. Ketika Anda mendasarkan periklanan konten dan upaya pemasaran pada cerita, pelanggan potensial Anda pasti akan menerima sesuatu yang lebih dari sekadar fitur serta fakta sederhana. Mereka akan mengetahui mengapa mereka membutuhkan item Anda dan mereka pasti akan bersiap untuk mengambil tindakan yang Anda sarankan.
  2. Mendongeng membuat Anda istimewa. Produk atau layanan Anda memiliki fitur yang berbeda, tetapi hal yang benar-benar membedakan Anda dari pesaing adalah akun Anda. Anda benar-benar telah melihat iklan Tahun Baru Coca-Cola– iklan itu penting dan istimewa karena tampak seperti dongeng. Ketika Anda menambahkan putaran tak terduga pada materi yang Anda hasilkan, target pasar Anda pasti akan mengingat label Anda dan juga mempertimbangkannya kapan pun mereka membutuhkan produk atau layanan yang Anda tawarkan.
  3. Mendongeng memasukkan faktor manusia ke materi Anda. Konsumen tidak ingin berteman dengan bisnis Anda; Namun, jika Anda memasukkan faktor individu ke dalam upaya pemasaran materi Anda, mereka pasti akan percaya bahwa mereka mengenali karakter tersebut. Mereka juga berbagi komplikasi yang sama persis serta lebih memilih layanan yang sama, sehingga merek Anda menjadi pilihan yang menarik ketika mereka menemukan bagaimana orang lain menggunakannya.
  4. Cerita membangkitkan kasih sayang. Jika Anda tidak memiliki cerita yang memilih nama merek Anda, maka Anda sebenarnya hanyalah bisnis lain. Setiap profesional pemasaran harus memiliki tujuan untuk menciptakan hubungan mental dengan pemirsanya. Anda ingin membuat orang memikirkan sesuatu, jadi mereka pasti akan siap untuk bertindak segera setelah mereka membaca salah satu teks Anda, melihat video online, memperhatikan podcast, atau bahkan mendapatkan akses ke beberapa jenis konten lain yang Anda sukai. menghasilkan.
  5. Mendongeng tidak tampak ‘berjualan’. “Dapatkan produk ini karena ini adalah yang terbaik di pasar– plus ekonomis dan memiliki fungsi yang hebat.” Pernyataan itu tampak benar-benar kering dan tidak masuk akal, bukan? Mengambil pendekatan “penjualan” adalah salah satu pengawasan paling umum yang dilakukan pemasar. Ketika Anda mengiklankan label Anda dengan sebuah akun, sebenarnya Anda tidak berusaha meyakinkan pemirsa untuk membeli produk Anda, Anda hanya berbagi pengalaman dan menyerahkan keputusan kepada mereka. Pelanggan pasti akan jauh lebih senang untuk membeli ketika mereka yakin bahwa merekalah yang membuat pilihan.

Persis bagaimana Menjadi Ahli Kerajinan Mendongeng

Pikirkan tentang mendongeng sebagai sarana untuk menambahkan informasi relevan yang ingin Anda sampaikan kepada audiens Anda. Semua fungsi dan juga kemudahan barang Anda diperlukan, jadi Anda ingin calon klien memahaminya tanpa membaca informasi akurat seperti penjelasan barang.

Di sini tercantum beberapa rekomendasi yang akan membantu Anda membangun kisah periklanan material yang ideal:

  1. Buatlah sesuai. Sebenarnya tidak mungkin untuk memikirkan satu kisah yang pasti akan memikat setiap orang di planet ini. Sebaliknya, persingkat konsentrasi Anda ke pasar sasaran Anda. Komplikasi apa yang terjadi pada wajah kepribadian pembelanja Anda? Persisnya bagaimana Anda bisa mengubah konsumen yang sempurna itu menjadi karakter cerita Anda? Bagaimana Anda bisa menunjukkan obatnya dengan metode paling meyakinkan? Semua pertanyaan ini sangat penting dalam mengembangkan pendekatan narasi.
  2. Ubah narasi menjadi teknik yang dihitung. Salah satu metode untuk memasukkan narasi ke dalam materi periklanan dan pemasaran Anda adalah dengan berbagi berbagai pengetahuan dengan setiap bagian konten yang Anda hasilkan. Salah satu metode untuk melakukan ini sebenarnya adalah dengan membagikan kisah pelanggan asli. Namun, untuk teknik yang benar-benar berbeda, Anda perlu mengubah cerita Anda menjadi sebuah metode. Ketika target pasar secara psikologis melekat pada karakter, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan kisah itu lebih jauh.
  3. Bawah cerita Anda pada badan opini pembaca Anda. Ketika Anda ingin meyakinkan tujuan Anda pada klien bahwa produk atau layanan Anda sesuai dengan cara hidup mereka, Anda harus mempertimbangkan perangkat pandangan mereka secara tepat. Jika, misalnya, Anda benar-benar mengiklankan minuman beralkohol kuat, Anda dapat menghubungkan kisah itu dengan mengemudi cepat, melakukan aktivitas olahraga, kebugaran fisik, dan tugas-tugas lain yang sesuai dengan gaya hidup klien.