Sebuah florist atau toko bunga biasanya akan menjual berbagai macam karangan bunga. Namun, tidak jarang florist yang menjadi tempat jual bibit bunga. Florist yang menjual bibit bunga biasanya akan menawarkan berbagai macam bibit bunga yang bisa anda tanam. Bagi anda para pecinta bunga hias, tentunya anda akan sangat bahagia jika anda bisa menanam bunga hias anda sendiri. Nah seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, florist biasanya menjual karangan bunga. Perlu anda ketahui bahwa terdapat banyak jenis karangan bunga. Setiap karangan bunga memiliki fungsi yang berbeda-beda. Salah satu fungsi dari karangan bunga adalah sebagai alat untuk dekorasi suatu ruangan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah dua karangan bunga dekorasi yang sering anda jumpai.

  1. Karangan bunga standing

Pertama adalah karangan bunga standing. Karangan bunga standing sering dijadikan alat untuk mendekor suatu ruangan pesta. Karangan bunga standing memiliki satu penyangga kayu yang kuat sehingga bisa berdiri dalam jangka waktu lama. Karangan bunga standing paling sering digunakan saat ada acara pernikahan. Karangan bunga standing akan diletakkan di sudut ruangan sehingga sudut ruangan tidak terasa hampa. Karangan bunga yang satu ini bisa dibuat dari berbagai macam bunga dengan berbagai macam warna.

  1. Karangan bunga gantung

Kedua adalah karangan bunga gantung. Karangan bunga gantung memiliki beberapa model yang berbeda. Misalnya saja ada karangan bunga gantung yang biasanya menempel pada bagian pintu. Karangan bunga gantung yang seperti ini biasanya anda temui saat momen natal. Selain itu, ada juga model karangan bunga gantung yang digantung di atap suatu ruangan. Karangan bunga gantung model ini bisa anda temui saat ada acara  pesta dengan tema indoor maupun outdoor. Anda bisa memilih jenis bunga dan warna bunga apa saja untuk dijadikan karangan bunga gantung.

Kedua karangan bunga tersebut adalah contoh dari karangan bunga dekorasi yang biasanya dijual di toko bunga atau florist. Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda dan pastinya bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

www.pexels.com

Bunga Standing di Toko Bunga Terpercaya

Salah satu contoh dari karangan bunga dekorasi adalah bunga standing. Jika anda jeli, maka anda pasti sudah tahu bagaimana bentuk dari karangan bunga yang satu ini. Saat anda pergi ke acara pesta pernikahan kerabat anda, pasti anda akan menemui karangan bunga yang satu ini. Karangan bunga standing memiliki bentuk yang hampir mirip dengan karangan bunga krans. Hanya saja, karangan bunga standing memiliki warna yang lebih mencolok. Karangan bunga standing adalah karangan bunga yang memiliki penyangga seperti kaki pada bagian bawahnya. Sehingga karangan bunga yang satu ini disebut sebagai karangan bunga standing karena bentuknya seperti orang yang sedang berdiri.

Jika anda akan membeli karangan bunga standing di toko bunga yang terpercaya, maka cobalah untuk memilih karangan bunga standing yang sesuai dengan selera anda. Selain itu, anda harus menyesuaikan dengan tema ruangan atau tema pestanya. Warna dari karangan bunga standing harus dipadu-padankan dengan tema pesta agar tidak terlihat aneh. Bentuk karangan bunga standing juga harus disesuaikan dengan ukuran ruangan pesta sehingga nantinya tidak akan memenuhi tempat pesta. Jenis bunga dari karangan bunga standing juga bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Jadi, cobalah untuk teliti dan mantapkan hati untuk memilih karangan bunga standing seperti apa yang akan anda jadikan dekorasi ruangan.

www.pexels.com

Memilih Warna Karangan Bunga Stading Untuk Dekorasi Ruangan

Warna akan sangat menentukan indah tidaknya sebuah dekorasi ruangan. Jika terdapat warna yang kurang serasi, maka suasana pesta dalam sebuah ruangan akan terlihat aneh. Tidak hanya itu, para tamu juga akan memiliki kesan buruk terhadap pesta tersebut. Tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi pada pesta yang akan anda rayakan. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa tips memilih warna karangan bunga standing untuk sebuah dekorasi ruangan.

  1. Warna netral

Jika anda takut untuk mencampurkan beberapa warna bunga standing, maka anda bisa memilih warna yang netral. Warna netral pada karangan bunga standing bisa anda aplikasikan dengan bunga mawar putih. Bunga yang memiliki warna putih akan cocok dipadu-padankan dengan warna apapun dan dengan tema apapun. Anda bisa mendapatkan karangan bunga standing berwarna putih di toko bunga yang jual karangan bunga atau jual bibit bunga.

  1. Warna serasi

Jika anda senang dengan aktivitas memadukan warna, maka anda bisa memilih warna karangan bunga standing yang senada dengan ruangan. Anda bisa memilih warna yang tidak jauh berbeda. Namun jika anda ingin pesta anda terlihat mencolok, maka anda bisa menggunakan warna bunga standing yang mencolok, seperti oranye, kuning, ungu atau merah muda.

www.pexels.com
  1. Warna kesukaan

Jika anda tidak ingin repot, maka cobalah untuk memilih warna karangan bunga standing yang sesuai dengan selera anda. Anda pun tidak akan merasa kecewa dengan pilihan anda karena sesuai dengan selera anda.

Nah itulah beberapa tips memilih warna karangan bunga standing untuk dekorasi ruangan. Anda bisa memilih karangan bunga standing sesuai dengan selera anda di toko bunga yang terpercaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *